Pemilik Cat Harus Mempelajari Semua Tentang Mereka Di Sini

 Hammer of thor
a
Kucing sangat cerdas, mendengkur, dan anggun. Ini adalah apa yang bisa Anda nikmati dari kepemilikan kucing. Mereka membutuhkan banyak perawatan, yang artinya artikel ini untuk Anda. Artikel ini akan memberi Anda beberapa kiat yang diperlukan untuk menjalani kehidupan yang luar biasa bersama kucing Anda.

bacajuga: Herbal Penghilang Bekas Cacar Air

Akan sulit membuat kucing Anda melompat di atas meja. Kucing secara alami suka ketinggian sehingga mereka bisa melihat. Anda dapat mengendalikan kecenderungan ini sedikit dengan menunjuk beberapa tempat tinggi di rumah yang Anda rasa nyaman digunakan kucing Anda.

Kotak pasir kucing harus ditempatkan di tempat yang tepat. Jangan taruh di tempat kucing tidak dapat mencapainya atau di area yang terlalu banyak lalu lintas. Pastikan juga area kotoran kucing berventilasi baik sehingga baunya tidak berlama-lama. Kucing Anda akan menghargainya dan Anda juga akan menyukainya.

Kucing adalah hewan peliharaan keluarga yang hebat, tetapi anak-anak yang lebih kecil mungkin terlalu kasar dengan mereka. Ajari anak-anak Anda cara menangani kucing. Ajarkan mereka tentang kegiatan yang sesuai yang baik dan bagaimana memilih kucing Anda dengan benar. Kucing memiliki tulang yang lebih lemah daripada anjing, jadi penting untuk merawatnya dengan hati-hati.

Pastikan Anda memiliki taplak meja untuk anak kucing Anda. Beberapa kucing lebih suka mengeluarkan makanan mereka dari mangkuk dan memakannya ke samping. Ini berarti tumpahan makanan yang Anda harus bersihkan sisa makanan yang longgar.

bacajuga: Herbal Penghilang Bekas Cacar Air

Setelah Anda membaca ini, akan ada banyak ide yang dapat Anda gunakan untuk diterapkan. Ini akan membuat Anda menjadi induk kucing yang luar biasa. Ketika kucing Anda dirawat dengan benar, itu akan lebih bahagia dan Anda akan dapat lebih menikmati satu sama lain. Anda harus mulai menggunakan kiat-kiat ini dan melakukan lebih banyak penelitian tentang berbagai hal yang dapat Anda lakukan untuk merawat kucing Anda dengan benar.
 Hammer of thor
a

0 Response to "Pemilik Cat Harus Mempelajari Semua Tentang Mereka Di Sini"

Posting Komentar