Gunakan Iphone Anda Lebih Efektif Mulai Sekarang

 Hammer of thor
a
IPhone adalah kombinasi seni yang menakjubkan. Ini memiliki sistem aplikasi dan memungkinkan Anda untuk melakukan banyak tugas. Ada banyak hal yang harus dilakukan untuk mengoptimalkan sistem lebih banyak lagi. Artikel ini dapat membantu Anda meningkatkan iPhone Anda.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Anda perlu khawatir berakhir di jalan yang salah dengan iPhone. Aplikasi peta memungkinkan Anda membelinya dan dapat membiarkan Anda melihat lokasi ketika Anda memiliki layanan. Ini bagus untuk membantu Anda kembali ke rumah atau mengunjungi tempat baru yang Anda rencanakan.

Dapatkan keyboard untuk memanfaatkan iPhone Anda. IPhone memiliki keyboard yang lebih besar. Cukup putar iPhone Anda ke samping dan tekan bilah alamat!

Anda tidak perlu menambahkan ".com" ke alamat web ke iPhone Anda.

Ada aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengunggah file ke iPhone dan menjadikannya perangkat penyimpanan. Sangat mudah untuk mengunggah musik, foto, video dan file teks. Anda hanya perlu mencolokkan iPhone Anda ke komputer mana pun untuk mengakses file Anda, atau dengan menghubungkan perangkat ke komputer.

Anda bisa mendapatkan screenshot dengan iPhone Anda. Cukup tahan tombol "tidur" sambil menahan tombol "rumah". Screenshot Anda diambil ketika layar berwarna putih.

Selalu perbarui OS iPhone Anda hingga saat ini. Apple iPhone kini hampir menjadi rumit seperti komputer, sehingga ada patch sporadis untuk memperbaiki masalah fungsi, lubang keamanan, dan masalah fungsi. Pembaruan juga membantu melindungi semua informasi pribadi saat di telepon Anda.

IPhone Anda memiliki kemampuan untuk mengambil gambar tanpa perlu terguncang. Anda cukup menggunakan kontrol volume pada headphone Anda. Mulailah dengan memfokuskan kamera Anda pada subjek apa pun yang ingin Anda tangkap.

bacajuga: Obat Herbal Patah Tulang

Pemrograman canggih dan desain intuitif hanya beberapa dari banyak kualitas yang membuat iPhone begitu menarik. IPhone merepresentasikan teknologi yang sangat kuat dalam setiap aspeknya. Jika Anda menggunakan semua yang telah Anda pelajari di sini, iPhone Anda akan melakukan yang terbaik dari kemampuannya.

 Hammer of thor
a

0 Response to "Gunakan Iphone Anda Lebih Efektif Mulai Sekarang"

Posting Komentar